Review Video Clip The Overtunes- Sayap Pelindungmu

The Overtunes grup band yang baru muncul di tahun 2013 ini kembali mengembangkan prestasinya dengan mengeluarkan single yang disertai video clip bertajub persahabatan, kedekatan antara idola dan fans, dan bias juga diartikan dalam berbagai hal lain. Mereka yang beranggotakan Mikha Angelo(vocalist), Reuben Nathaniel(guitarist), dan Mada Emmanuelle(bassist) merupakan kakak beradik yang sama- sama menggandrungi musik sejak kecil.
Video clip ini bagus, awalnya saya lihat langsung menyentuh karena apa yang mereka nyanyikan dan ada gambaran sedikit dramanya bias tersampaikan pesannya kepada kami yang menonton. Pengkhayatan mereka pun sungguh luar biasa walau bias dibilang memeang muka mereka yang seperti itu dan sangat baku:D hahaha! Tapi saya yakini Tunist(fans TheOvertunes) sangat bangga.
Di dalam VC itu diseritakan ada sepasang anak kecil yang sedang bermain dan berteman akrab dari kecil dan selalu bersama dalam keadaan apapun, si anak kecil cowok itu akan ingin selalu jadi sayap pelindung si anak kecil cewek itu sampai kapanpun. Hingga akhirnya sampai mereka dewasa dan sampai menjadi nenek kakek. Kebersamaan itu akan selalu teringat dalam benak masing- masing, salah satu yang mengingatkan mereka adalah ukiran berbentuk Sayap di pohon yang mereka buat bersama. Itu sungguh sangat so sweet, karena dalam keadaan apapun mereka selalu bersama. Sekarang giliran tempat dimana VC tersebut diproduksi. Tempatnya sangat bagus dan bias menggambarkan isi cerita dari lagu tersebut. Tempatnya yang asri, penuh pepohonan dan sejuk. TheOvertunes juga kelihatan sangat enjoy saat pengambilan gambar.
Yang saya harapkan untuk industry music Indonesia tidak mengabaikan band berprestasi seperti mereka ini, yang nantinya akan membawa nama baik Indonesia di mata Internasional

thanks for reading:)
twitter: @ariniangger
tumblr: arinianggerworld.tumblr.com
soundcloud: ariniangger
ask.fm: ariniangger

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel ‘CRUSH’ Karya Veronica Latifiane

[Review Buku] "Sekeping Hati" by Erisca Febriani dan Firrrr

[Review Buku] “A Cup of Tea” Karya Gita Savitri Devi #BacotnyaGitasav