Siswa Colongan!!!

Hallo semua, apa kabar?
ciecie UN udh lewat 2 bulan yg lalu, alhamdulillah deh hasilnya walau belum puas 100% hehe. Tapi sekarang gue udah masuk di SMA Negeri Jakarta, ada lagi nih cerita yang menarik.
Kan ada placementest ya buat nentuin jurusan, karna katanya di kurikulum tahun ini kelas X udah langsung ngambil jurusan, wiiiiww><
Kan dibagi jadi 2 hari testnya, hari pertama MATEMATIKA, hari kedua IPA & IPS.
wah udah 2 bulanan ga buka buku, pas buka buku dan belajar lagi tuh rasanya.........*males* tapi demi dapet hasil yang terbaik gue belajar dengan penuh kemalasan*upss:p hihi
Hari pertama datang*jrengjreng* MTK:o tenang kan udah belajar, tapi? kesekolah gue ga bawa papan jalar sama pensil beserta alat test LJK. Kan kirain mah test nya make pulpen, terpaksa pensil minjem temen dan ga make alas, gugup bangetttt. Gapernah ngerasain ujian ga pake alas papan-_-" Tapi yaudahlah jalanin aja, kan gue ngerjainnya lancar,
Setelah selesai, kira2 masih ada waktu 30 menit mulai lah saya menginterogasi perilaku dan gerak- gerik kawan sekitar. ternyata:o ada loh yg masih nyontek, padahal disekolah itu dia prgkt 3 besar-_- ada juga yang main HP, tapi pengawas ga negur. Kesel sih ada, tapi ya biarin ajalah, paling mereka sendiri yang repot nantinya. Semoga aja ga beli kunjaw lagi yaaaa:)

Hari kedua, IPA&IPS.
Mengerjakan dengan penuh kepastian, tapi sedangkan pas IPS ragu---
Hei kawan mau tau ga? yang tadi dihari pertama nyontek, eh pas dihari kedua ditegur lohh:p hahahahaha
lagian ga jera2 sih, baru awal masuk aja udah berbuat yang aneh.


Akhir kata semoga saya bisa masuk jurusan sesuai kenginan dan bisa jadi orang sukses:) *aaaminnnn*
Bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel ‘CRUSH’ Karya Veronica Latifiane

[Review Buku] "Sekeping Hati" by Erisca Febriani dan Firrrr

[Review Buku] “A Cup of Tea” Karya Gita Savitri Devi #BacotnyaGitasav