Rampokkk UN 2012-2013

UN telah datang, persiapan udah matang 100%. dari buku tebal, selembar kertas, semuanya deh dipelajarin. Sebenernya nulis kayak gini cuma buat ngeluarin unek2 aja sih. nih ya dihari pertama UN kan bahasa indonesia, oke sepi2 aja tuh gaada yang rame kunci. tapi yang bawa hp mah ada-_- gak ketahuan lagi, kita yang udah siap kan rugi karna mereka pae kunci. apalagi pas hari kedua (b.ing) KUNCI MERAJALELA, yang bawa hp banyak banget(ad,al,ch,tr,gl,hd) itu cuma inisial aka. sumpah ya gue tuh kesel banget rasanya pengen banget gue aduin cuma keliatannya guru pada sibuk;( dikelas gue cuma ngeliatin dan mau buktiin kalo yang gue ketahuin tuh REAL!! unegnya sih cuma bisa disini, seandainya aja ada guru yg nanyain kegue dan suruh selidikin, pasti gue selidikin deh. api anehnya nih, pas hari ketiga (Mtk) kunci agak sepi, karna gue dateng agak telat jadi gak terlalu tau. yang bawa hp juga gak ketahuan lagi, pengawasnya kilerrrrrr, udah seneng2 bisa ngerjain tapi masa ada beberapa anak yang dikasih tau sama pengawas, kan curang banget dah, mending nih semua ana dikasih tau 1 satu daripada 1 anak 5+ no, bukannya berharap dikasih tau juga sih, kan asian temen gue yang lainnya.eh yang pada pake kunci giliran 5 menit pada panik buletin sama nanya kanan kiri. seneng nya yah di hari akhir pas IPA hp salah seorang anak ada yg kesita tuh, wahahahahaha seneng banget dah gue. tapi ada satu lagi yg kagak kena razia, tau selidik punya selidik dia ngumpetin di DALEM TEMPAT TISU!! tapi sukur aja pada panik karna kayaknya kunci ga sesuai/ gaada=D hahahahahaha. HARUSNYA PENGAWASAN DIPERKETAT!!

pemerintah juga harusnya ga sia2in apbn dong, ngeluarin anggaran buat UN besar, masa ga sesuai sama kualitas kertas LJUN nya, mana ada bintik item2nya, kalo diapus hurufnya hilang, kertasnya tipis lagi. ihhh pasti KORUPSI NYA BANYAK.
harus lebih diperhatiin lagi ya buat pemerintah untuk UN yang akan datang, semoga ga KORUPSI lagi*amiiinn* jadi kan ga ngerugiin peserta ujian nasional.
semoga dengan uneg2 ini pemerintah mendengar dan lebih koreksi diri mereka.


diakhir kata semoga saya lulus UN dengan nilai memuaskan dan masuk sekolah favorit:) *aminnn*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel ‘CRUSH’ Karya Veronica Latifiane

[Review Buku] "Sekeping Hati" by Erisca Febriani dan Firrrr

[Review Buku] “A Cup of Tea” Karya Gita Savitri Devi #BacotnyaGitasav